Saturday, November 22, 2014

Quartz OS: Material Design + Linux = Awesome


Konsep Material Design pertama kali diperkenalkan oleh Google untuk Android 5.0 Lollipop. Nampaknya, ada developer yang berminat untuk membawa konsep design tersebut ke Linux Desktop iaitu Quartz OS.

Amacam, cun tak idea diorang?

11 comments:

  1. jom share knowledge sama-sama ubuntu kat http://semangatubuntu.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. sikit lagi nak sampai setahun no update. ayuh kekalkan!!!!

    ReplyDelete
  3. blog kegemaran aku waktu dulu2...

    ReplyDelete
  4. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum wr.wb, Saya dari Ibu Sri Wahyuni di subang seorang pembatu rumah tangga di Arab Saudi ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KASURI atas bantuanya kini impian saya selama ini sudah jadi yata dan berkat bantuan MBAH KASURI yang telah memberikan angka gaib hasil ritual kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah angka yang diberikan mbah bener-bener tembus. sekali lagi makasih MBAH buat angka ritualnya sehingga saya bisa menang. Berkat angka gaib hasil meditasi ritual MBAH KASURI saya sudah bisa bangkit dari keterpurukan juga udah buka usaha yang dijalankan suamiku di kampung dan kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KASURI di nomer ini: 0853 4646 0388 atau silahkan kunjungi dan klik PREDIKSI TOGEL HARI INI ramalan MBAH KASURI memang memiliki ramalan GAIB” yang insy allah dijamin tembus 100%.

    ReplyDelete
  6. lama tak dengar cerita blog ni

    ReplyDelete
  7. I like what you shared in the article, thank you for that, it has given me more experience. These games are free but will bring you many interesting things like games superhero games online . I would like to share with you some interesting things, if you have free time and want to find a tool for fun read it now.i will always love you quotes for her. Or you can go and search for the most fun games to play likenhạc chuông lạnh. Surely what I'm introducing to you will not disappoint you. Or you can relax by playing free games without downloading or losing any fees. Read and ponder the good quotes of life below, you will surely draw in life's own deep lessons list ngôn tình chú cháu. Please click and experience. Having fun.

    ReplyDelete
  8. Thank you so much for the detailed article

    ReplyDelete

Terima kasih atas respon..

Quartz OS: Material Design + Linux = Awesome

Konsep Material Design pertama kali diperkenalkan oleh Google untuk Android 5.0 Lollipop. Nampaknya, ada developer yang berminat untuk ...